Bahaya Menggunakan Ilmu Hitam Dalam Praktek Pasang Susuk

pasang susuk ilmu hitam

Bahaya Menggunakan Ilmu Hitam Untuk Praktek Susuk

Praktek ilmu pasang susuk diyakini masyarakat masih menggunakan ilmu hitam. Bukan tanpa sebab, hal ini berkembang karena anggapan masyarakat bahwa memasang susuk menggunakan bantuan makhluk ghaib atau zat lain selain Tuhan untuk meningkatkan daya tarik seseorang secara drastis. Terlebih dengan adanya mitos dan berita tentang efek samping dan resiko memasang susuk. Itu semua menambah kepercayaan masyarakat tentang adanya ilmu hitam dalam praktek pasang susuk. Serta membuat orang yang ingin menggunakan susuk menjadi takut dan mengurungkan niatnya untuk memiliki daya tarik yang lebih.

Selama sejarah praktek pasang susuk memang ada beberapa praktisi susuk yang menggunakan ilmu hitam. Meski terhitung sangat efektif namun sangat berbahaya dan beresiko memasang susuk ilmu hitam. Ada setidaknya 4 bahaya yang diakibatkan dari menggunakan ilmu hitam untuk praktek pasang susuk.

4 Bahaya akibat menggunakan ilmu hitam dalam praktek susuk

  1. Susah Menemui Ajal

Susuk hitam yang ditanamkan dalam tubuh akan membuat orang yang memakainya susah menemui Ajal. Jiwa orang yang pergi meninggal raga akan Nyantol atau tertahan dengan media susuk yang didalamnya. Selain itu keberadaan khodam pada media susuk yang digunakan juga akan menghambat kelancaran jiwa yang akan lepas.

Jalan keluar dalam permasalahan ini adalah semua susuk yang tertanam harus dikeluarkan terlebih dahulu oleh seorang paranormal, serta mengeluarkan membebaskan khodam yang bersemayam didalam tubuh. Baru setelah itu, jiwa orang yang akan meninggal bisa lepas dari raga manusia.

  1. Bisa berakibat menjadi gila

Bahaya menggunakan ilmu hitam pada susuk selanjutnya adalah orang yang memakai susuk bisa menjadi gila karena kuatnya pengaruh energi hitam yang dimilikinya. Seseorang yang tidak kuat atau tidak tahan dengan adanya energi hitam yang luar biasa didalam tubuhnya, otak dan hatinya akan terpengaruh oleh jin atau khodamnya. Sehingga bila sudah mencapai puncaknya, bukan bahagia yang didapatkan melainkan menjadi manusia gila yang terperdaya oleh kekuatan jin.

  1. Muncul sifat-sifat negatif secara alami

Energi buruk yang dimiliki oleh susuk dari ilmu hitam perlahan-lahan akan mempengaruhi pikiran manusia itu sendiri. Jika ia kuat menahan energinya ia tidak akan menjadi gila, namun seiring berjalan waktu akan muncul sikap dan sifat baru yang terkesan negatif dan buruk.

Dampak buruknya akan terasa dalam jangka panjang. Sehingga orang yang memakai susuk beraliran hitam hanya akan memiliki kebahagiaan sementara dari khasiat susuk yang di pakainya.

  1. Wajah akan semakin buruk dan cepat menua

Susuk umumnya akan membuat orang yang memakainya terlihat lebih awet muda. Namun tidak demikian dengan susuk beraliran hitam. Susuk beraliran hitam apabila digunakan seketika akan membuat orang yang memakainya terlihat awet mudah dan memiliki pesona yang luar biasa. Hanya saja hal itu tidak akan bertahan lama, dalam beberapa tahun ke depan wajah orang memakai susuk hitam akan terlihat lebih tua dan daya tariknya turun. Meski begitu, hal tersebut dapat di cegah dengan memberikan sesajen atau makanan yang cukup untuk khodamnya. Sehingga khasiatnya bisa lebih tahan lama. Selama-lamanya orang memakai susuk hitam, selama ini tidak ada yang bisa bertahan lama. Permintaan khodam yang semakin susah tidak selalu bisa dipenuhi oleh pemiliknya. Sehingga semakin hari khasiatnya akan berkurang dan lenyap.

Dampaknya wajah akan terlihat lebih jelek, lalu pengguna susuk pun memilih untuk mengeluarkan susuk. Dan yang terjadi kemudian, wajah pengguna susuk tersebut akan bertambah semakin jelek. Akhirnya orang yang pernah memakai susuk hitam akan menjalani hidupnya dengan wajah yang tidak lebih baik tetapi malah terlihat lebih buruk.

 

Dukun Susuk Putih

Dukun susuk beraliran hitam di masa sekarang sudah berkurang drastis, hanya beberapa yang masih ada dan tidak banyak kliennya. Karena masyarakat sekarang cenderung jauh lebih cerdas dalam memilih sarana dan ilmu spiritual. Dalam hal pasang susuk pun, masyarakat lebih memilih dukun susuk putih (dukun susuk yang tidak menggunakan ilmu hitam).

Dan cara pasang susuknya pun tidak lagi secara tradisional dengan memasukkan media susuk ke dalam lapisan kulit. Melainkan dengan mengkonsumsi susuk cair yang telah diritualkan dengan sempurna dan membawa media susuknya sebagai jimat.

Itulah informasi mengenai bahaya menggunakan ilmu hitam sebagai praktek pasang susuk. Bagi Anda yang ingin menggunakan susuk yang aman dan tidak menggunakan ilmu hitam Anda bisa menggunakan dukunsusuk.com. Sebuah situs layanan pasang susuk yang terpercaya dan terbukti aman serta berkhasiat tinggi. Semoga bermanfaat dan menjadi lebih bijak dalam menggunakan sarana dan ilmu spiritiual.