Hubungan Erat Antara Pasang Susuk dan Aura

hubungan antara susuk dan aura

Hubungan Antara Susuk Dan Aura

Saya akan membericarakan tentang hubungan antara susuk dan aura. Apakah ada sih kaitannya aura itu dengan susuk. Kebetulan saya juga pernah mendalami tentang aura dan chakra. Dan saya lebih kepada aura untuk suatu zodiak tertentu. Di situs saya klinikaura.com Anda bisa menemukan beberapa sarana buka aura berdasarkan zodiak Anda.

Nah, apakah ada hubungan antara susuk dengan aura? Jawabannya ada.  Setiap benda itu memiliki karakter tersendiri, memiliki pancaran warna aura sendiri. Begitu juga dengan media susuk. Nah pasang susuk itu tidak hanya dengan menggunakan jarum susuk emas saja. Ada banyak benda lainnya  yang bisa dimanfaatkan oleh ahli pasang susuk. Asalkan proses pasang susuknya tetap dilandasi ilmu yang benar dan profesional. Benda-benda selain emas yang juga bisa dimanfaatkan sebagai media susuk itu seperti : Perak, Intan, Berlian, Baja Alam, Mutiara  atau media yang berasal dari makhluk hidup seperti samber lilin atau bunga kantil.

Warna Aura Dalam Media Pasang Susuk

Umumnya seorang ahli pasang susuk menggunakan media tertentu karena suatu kebiasaan. Misalnya saja Paranormal A biasa menggunakan media Emas, Paranormal lain biasa menggunakan media kantil. Hal ini tentu tidak salah. Nah, pancaran warna aura setiap media susuk itu berbeda-beda. Yang berarti juga memiliki pengaruh tersendiri bagi orang yang memandang dan juga pada pengguna susuknya.

  • Emas memiliki aura kuning keemasan tentunya. Yang berarti membangkitkan semangat atau gairah
  • Perak warna auranya putih kekuning-kuningan artinya adalah semangat dan kedamaian
  • Permata atau intan warna auranya putih menyilaukan. Membangkitkan kesejukan atau peluluh
  • Mutiara auranya putih menyejukan yang membangkitkan kesejukan, kedamaian, ketenangan dan keabadian.
  • Samberlilin memiliki aura kebiru-biruan. Meski warnanya hijau mengkilap, dominan warna auranya adalah kebiruan.
  • artinya memancarkan cahaya kedamaian dan keagungan serta rasa memiliki.

Warna aura yang ada pada setiap benda-benda bersifat alami atau langsung dari Tuhan.

Yang selanjutnya aura alami itu diperkuat dengan getaran ilmu batin yang diolah melalui tirakat dan disiplin ilmu yang baik. Serta amalan mantra dan wirid oleh ahli pasang susuknya.

Jadi kesimpulannya, susuk atau media susuk itu memiliki hubungan yang sangat erat dengan aura.  Dimana pancaran warna aura inilah yang dimanfaatkan dan ditingkatkan energinya agar susuk bisa bekerja secara maksimal. Selain dari ilmu batin ahli pasang susuknya.


Baca juga : Susuk Aura – Manfaat, Harga, Pantangan Dan Cara Pasangnya Untuk Pemikat


Dari bahan yang baik jika diselimuti dengan ilmu yang mumpuni akan menghasilkan susuk yang benar-benar sempurna. Tapi ingat pancaran aura tidak hanya tergantung sepenuhnya pada susuknya. Peran dari susuk ini hanyalah sebagai penunjang saja. Untuk itu meski Anda menggunakan susuk harus tetap senyum, ramah, lembut, dan supel agar energinya tidak terhambat dengan aura diri Anda sendiri.

Nah itulah hubungan antara susuk dan aura yang sangat berkaitan erat. Sehingga bisa memberikan manfaat positif untuk pengguna susuknya. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan spiritual Anda.

kegunaan susuk di dagu