Kesaksian

Di halaman ini berisi beberapa kesaksian pasang susuk atau kisah sukses klien yang telah berhasil merasakan besarnya manfaat menggunakan produk pasang susuk di situs dukunsusuk.com ini. Dengan harapan dapat menghilangkan kekhawatiran Anda untuk menggunakan produk pasang susuk serta memberikan Anda sedikit pandangan mengenai hasil yang bisa Anda peroleh dari kesaksian nyata mereka.

Jika Anda telah menggunakan produk pasang susuk di situs dukunsusuk.com ini dan ingin berbagi pengalaman atau memberikan kesaksian nyata setelah menggunakannya. Anda bisa mengirimkan cerita Anda melalui SMS, Email, Whatsapp, Line, atau Telepon. Kesaksian Anda akan kami tampilkan pada halaman ini nantinya, tentunya privasi Anda kami jamin akan tetap aman.


Kesaksian Bapak Kusdi Dari Jakarta yang telah menggunakan Susuk Kantil Sekar Tresno

 

 


Kesaksian Mas Teguh dari Blora yang telah menggunakan Susuk Pengasihan Asmaranala, atas izin beliau kami merekam percakapan kami melalui telepon.

 

 


Susuknya Jeng Risti kok bisa kayak gini ya, khasiatnya benar-benar terbukti

Assalamualaikum Jeng Risti. Saya dari dulu sudah ingin sekali mencoba pakai susuk. Tapi ya seperti itu, teman-teman saya kebanyakan merekomendasikan datang ke tempat pasang susuk tradisional. Resikonya tidak tanggung-tanggung, saya tidak berani. Saya ingin pasang susuk itu untuk kebaikan hidup saya sampai akhir, bukan mendapat kebahagiaan sementara saja. Ketemulah saya sama situs ini. Setelah saya pakai Susuk Pangeran Pengasih saya mendapatkan gairah hidup yang menggelora mbak. Cewek-cewek pada nempel sama saya, saya jadi lebih tampan dan berkharisma. Saya juga lebih mudah dapat pasangan yang saya inginkan. Saya heran, kok susuknya Jeng Risti bisa kayak gini ya, benar-benar terbukti mbak susuknya. Dan yang paling penting itu aman, saya tidak merasakan ada gangguan ghaib atau apapun yang mengganggu saya saat menggunakan Susuk Pangeran Pengasih. Thanks ya Jeng Risti, semoga lebih sukses.

Mahesa – Bojonegoro

 


 

 


 

 


Dari Ibu—Ibu Jadi Seperti Anak SMA

Umur saya masih 23 tahun, tapi banyak teman kampus saya yang bilang muka saya kaya ibu-ibu yang beranak satu. Dari awal kuliah hampir semua teman saya bilang seperti itu. Karena julukan itu juga saya susah mendapatkan pacar mbak. Saya sudah berkali-kali melakukan perawatan wajah mbak, sampai yang mahal pun saya sudah coba. Sedikit bertambah cantik sih tapi tidak membuat saya menjadi terlihat layaknya wanita seumuran saya.

Saat mendengar teman saya ngegosip tentang artis yang pakai susuk saya jadi penasaran sama susuk. Saya cari semua infonya sampai saya ketemu situsnya Jeng Risti yang melayani pasang susuk yang aman dan tidak ada resikonya. Saya tertarik dan langsung pesan susuknya. Ketika Susuk Dewi Citrawati yang saya pesan sudah tiba beberapa minggu setelahnya saya kaget dengan perubahan yang terjadi. Bentuk muka saya tidak berubah mbak, tapi terlihat sangat cantik. Saya heran wajah saya kok bisa cantik seperti ini ya. Kata teman saya pun saya terlihat beda banget, terlihat lebih muda dan segar. Wajahnya cerah dan berseri layaknya model. Yang paling waw lagi adalah teman-teman saya yang dulunya manggil saya ibu-ibu sekarang malah mengira saya seperti baru lulus SMA. Thanks ya Jeng Risti, recommended sekali susuknya.

Rasti – Yogyakarta


Dapat Bonus Banyak karena laku keras

Selamat pagi Jeng Risti. Saya Nita yang pernah menggunakan Susuk Kembang Sutra . Alhamduillah jeng, setiap saya tawarkan rokok dimanapun banyak yang beli. Pertama kali saya kira itu hanya lagi hari baik ku saja, tapi sampai saat ini selalu ada perkembangan pada jualanku. Bulan kemarin saya dapat bonus banyak karena laku keras. Teman saya juga jadi heran sama sell out saya kok banyak banget. Tapi saya juga membagikan sell out untuk teman saya juga Jeng, saya keliling juga sama teman-teman saya jadi yang bagi-bagi lah. Hehe

Makasih banyak ya Jeng, nanti teman saya juga saya rekomendasikan susuknya. Tapi yang beda wilayah tentunya, biar tidak tabrakan gitu rezekinya.

Nita – Solo


Suasana Kerja Jadi Lebih Menyenangkan

Selamat sore Jeng Risti. Menjadi seorang manager baru dan juga tim baru dengan karyawan yang belum lama saya kenal memang tidak mudah. Sangat sulit mengatur dan mengompakan semuanya. Suasana kerja juga masih kurang nyaman saya lihat. Tim saya banyak yang berbakat tetapi tidak tahu kenapa saya sangat susah sekali mengatur mereka dan juga proyek yang sedang kami kerjakan. Di bulan pertama, hasilnya mengecewakan, atasan saya sering marah-marah. Kata teman-teman, saya tidak memiliki wibawa jadi manager.

Kata-kata itu menjadi pertimbangan buat saya. Saya  coba deh mbak, cari informasi untuk meningkatkan kewibawaan. Kebetulan ada teman saya yang juga baru 6 bulan menjadi manager juga menggunakan layanan pasang susuk dari Jeng Risti. Dari hasil yang terlihat dari teman saya itu membuat saya yakin untuk pakai susuk itu.

Sudah ada sekitar 1,5 bulan saya menggunakan Susuk Unggul Drajat. Suasana kerja di tim saya berubah drastis. Semuanya jadi patuh, hormat dan menyenangkan. Saya juga seringkali main kerumah dan makan bersama rekan satu tim saya ini mbak. Semakin lama semakin baik hubungan kita, dan otomatis pekerjaan jadi lebih lancar dan lebih ringan. Terima kasih ya Jeng Risti, tim saya dan juga saya sendiri jadi lebih maju dan lebih baik.

Ahmad – Kebumen


Bawahan saya jadi giat bekerja

Selamat siang Jeng Risti. Saya sudah menggunakan Susuk Unggul Drajat selama 3 bulan dan hasilnya sangat memuaskan. Kehadiran saya di setiap kantor cabang seperti menjadi momok mereka, mereka ketakutan  karena saya terkenal menyeramkan dan galak oleh karyawan saya. Padahal saya tidak galak seperti itu, hanya saja muka saya ya seperti ini agak menyeramkan jadi terkesan galak. Sebagai pemimpin beberapa cabang tentunya saya ingin menjadi lebih dekat dengan karyawan saya, supaya pekerjaan mereka menjadi lebih nyaman dan produktif.

Saat saya menggunakan Susuk Unggul Drajat ini, awalnya seperti tidak ada perubahan. Bawahan saya jadi lebih baik pada saya tapi menurut saya itu biasa karena saya pimpinannya. Tetapi beberapa minggu kemudian saya baru sadar setelah saya mendatangi beberapa kantor cabang saya mbak. Semuanya menyambut dengan baik, tidak terlihat ada kesan rasa takut pada semua karyawan.

Saya coba deh ngajak salah satu cabang makan bersama. Mereka jadi sangat senang dan ramah tanpa mengurangi rasa hormatnya. Saya juga jadi lebih nyaman dalam memimpin mereka. Guyub Rukunnya sangat terasa sekali mbak. Padahal sebelumnya tidak pernah seperti ini sama sekali.

Terima kasih Jeng Risti. Salam dari Samarinda.

Arif Hakim – Samarinda


Suami saya bawaannya ingin peluk saya terus

kesaksian pasang susukAssalamualaikum Jeng Risti. Jadi seorang ibu yang sudah memiliki 2 anak memang tidak punya waktu untuk perawatan wajah, apalagi tubuh. Tapi untungnya badan saya masih terbilang agak kecil ketimbang ibu-ibu lainnya yang juga punya anak 2 tapi badannya sudah besar. Tapi sudah hampir 6 bulan ini suami saya sama sekali tidak menyentuh saya. Kalau tidak sibuk dengan anak-anak suami saya sibuk sama pekerjaannya. Kalau untuk melakukan perawatan wajah saya sudah tidak sanggup lagi Jeng, tidak punya waktu untuk itu. Saya coba mencari informasi yang bisa lebih praktis dan terjangkau. Solusinya ketemu Jeng yaitu pakai susuk.

Duh kok susuk pikir saya, kan berbahaya. Setelah saya cari tahu baru deh ketemu susuk yang praktis dan tidak berbahaya. Saya nggak langsung percaya tapi Jeng, soalnya banyak juga situs yang menyediakan susuk yang tidak berbahaya. Pas sampai di situsnya Jeng Risti saya baru yakin. Setelah pakai susuk ini kurang lebih 2 bulan hebatnya suami saya jadi lebih perhatian dan sayang mbak. Bawaannya ingin peluk saya terus gitu mbak. Setelah sibuk sama anak-anak, sekarang sibuknya sama saya. Hehe

Benar-benar tidak berbahaya Jeng susuknya, praktis lagi. Gag perlu perawatan diluar, cukup pakai susuknya sama perawatan biasa saja. Pantangannya juga ringan kok bagi saya, nggak jadi masalah buat saya. Terima kasih ya Jeng.

Ibu Laras – Bogor


Dahsayatnya banyak pelanggan

Pagi Jeng Risti. Baru kali ini saya jadi SPG Event banyak pembelinya. Saya sudah banyak pengalaman menjadi SPG di berbagai produk jeng. Tapi ya baru kali ini saya mulai dapat banyak pembeli setiap ditawarin jadi SPG. Berhubung saya punya anak jadi SPG event sudah bisa dianggap pekerjaan utama tanpa tiap hari pergi kerja. Sayangnya beberapa kali jadi SPG produk saya tidak banyak yang laku. Walaupun juga di gaji tapi tidak cukup untuk mengganti waktu saya Jeng. Saat mulai pakai Susuk Kembang Sutra , saya masih ingat saya dapat tawaran berhasil meyakinkan pengunjung untuk membeli mobil yang saya tawarkan. Dari sini saya mulai merasakan dahsyatnya manfaat ini. Pas kebetulan saya di SPG mobil, pelanggan juga banyak. Wah jeng, bonus saya besar saat itu. Lumayan lah nggak ngurangi jatah dari gaji suami. Di event selanjutnya juga cukup laris produk saya, meski nggak sebesar di mobil tadi tapi banyak pembelinya.

Oh ya Jeng, nggak cuma itu. Suami di rumah juga tambah lengket. Jadi lebih sayang dan perhatian sama saya. Thanks ya Jeng Risti.

Rosalina – Jakarta


Terasa ada pencerahan dalam hidup saya

Selamat pagi Jeng Risti, saya mau cerita mbak. Beberapa hari setelah semua kapsul susuk nya habis hidup saya mulai berubah mbak. Ada sesuatu dalam diri saya yang berbeda, seperti ada pencerahan dalam hidup saya. Saya yang sebelumnya sering malas-malasan jadi lebih aktif mbak. Aktif dalam olahraga, bekerja dan bergaul dengan teman-teman. Atasan saya juga bilang kalau saya sekarang tampak lebih segar, auranya berbeda. Penuh semangat kata atasan saya mbak. Pekerjaan jadi lebih lancar, dan saya juga merasakan orang-orang disekitar saya jadi lebih baik sama saya. Jadi grapyak gitu mbak sama saya.

Terima kasih banyak ya Jeng Risti. Pelayanan dan susuknya luar biasanya. Hehe

Permana – Solo

Paling di cari :

  • pasang susuk untuk giat bekerja
  • susuk jeng resti
  • tempat pasang susuk sekitar blora jawa tengah