Berikut Pantangan Susuk Berlian Yang Perlu di Ketahui

pantangan susuk berlian

Pantangan Susuk Berlian

Dalam hal susuk, pasang susuk berlian lebih akrab dikalangan atas seperti pejabat, artis atau public figure lainnya. Susuk berlian dapat terbilang susuk yang paling kuat energinya sekaligus paling mahal biayanya. Karena berlian itu sendiri memiliki energi pengasihan yang sebanding dengan nilai bendanya yang sangat mahal. Oleh karena itu tidak heran para artis menggunakannya untuk mendongkrak popularitas dan membangkitkan daya ketampanan / kecantikan mereka. Disamping segala keampuhannya itu, tentu susuk yang memiliki energi yang luar biasa ada beberapa pantangan susuk berlian yang perlu dihindari untuk menjaga kekuatan susuk agar tetap kuat dan tidak luntur.

Inilah berbagai pantangan susuk berlian yang perlu dihindari :

  1. Tidak boleh memakan pisang jenis pisang Raja

Dalam menggunakan susuk, buah pisang merupakan buah yang sangat dilarang untuk dikonsumsi bagi pemakai susuk. Karena bisa berakibat energi didalam susuk bisa hilang. Untuk susuk berlian sendiri, jenis pisang Raja adalah jenis pisang yang tidak boleh dimakan. Beberapa dukun susuk ada yang membolehkan memakan pisang jenis lain, namun ada pula yang tidak membolehkan makan pisang sama sekali.

  1. Tidak boleh memakan sate langsung dari tusuknya

Pantangan susuk berlian selanjutnya adalah tidak boleh memakan sate langsung dari tusuknya. Dipercaya jika melanggarnya energi susuknya akan lenyap dan akan terasa menyakitkan saat mengeluarkan susuk dari dalam kulit. Konon katanya, adanya sate ayam cacah dikarenakan pada jaman dahulu pejabat tinggi dalam suatu daerah populer dimata masyarakat sebagai pelaku pasang susuk. Karena mengetahui pantangan susuk tidak boleh memakan sate dari tusuknya langsung, para penjual sate kemudian berinovasi untuk melariskan jualannya dengan menjual sate cacah dimana setelah sate dibakar dagingnya kemudian di lepaskan dari tusuk satenya.

  1. Tidak boleh memakan makanan tertentu saat hari weton tiba

Dalam kepercayan Dukun Jawa yang berkecimpung di bidang susuk. Ada pantangan khusus yang tidak boleh memakan makanan tertentu saat hari weton pemilik susuk tiba. Pantangan memiliki banyak jenis makanan yang harus dihindari saat weton selain pisang Raja. Untuk susuk berlian biasanya saat hari weton tiba pemilik susuk tidak boleh memakan buah mengkudu, buah pepaya, daging ikan lele, daging kerbau, pare, dan apel.

Meski begitu setiap Dukun susuk jawa memiliki pantangan jenis makanan yang berbeda-beda. Yang pasti saat hari weton tiba pemilik susuk dilarang memakan makanan tertentu.

Meskipun memiliki beberapa pantangan, menurut pengakuan beberapa pengguna susuk yang pernah kami temui tidak merasa keberatan dengan pantangan susuk berlian yang ada. Yang paling penting menurut mereka adalah keamanan pasang susuk yang dilakukan dan efek samping yang nihil.

Oleh karena itu metode pasang susuk tradisional dengan memasukkan media susuk ke dalam lapisan kulit mulai ditinggal para peminat susuk. Dan lebih memilih metode pasang susuk baru tanpa meninggalkan sisi tradisionalnya. Metode ini ditemukan oleh seorang Dukun Susuk Jawa yang telah berpengalaman dalam bidang susuk.

 

Itulah pantangan menggunakan susuk berlian yang perlu diketahi. Semoga bermanfaat dan lebih baik gunakan susuk yang aman dan tanpa resiko.

 

susuk berlian

Paling di cari :

  • pantangan susuk intan
  • cara merawat susuk berlian
  • www dukunsusuk com
  • susuk berlian
  • harga pasang susuk berlian
  • pantangan susuk berlian
  • Pantangan bagi pemilik susuk berlian
  • kenapa pasang susuk ga boleh makan ikan mas
  • cari berlian untuk susuk
  • bentuk susuk pare