Susuk Samber Lilin dan Hal Menarik Yang Belum Anda Ketahui Tentangnya

Susuk Samber Lilin dan Hal Menarik Tentangnya

Susuk samber lilin ialah satu-satunya jenis pasang susuk yang menggunakan media makhluk hidup, tepatnya serangga samber lilin. Biasanya kita mengenal susuk dengan media berlian, emas, jarum atau gotri yang berupa benda mati. Tapi ternyata terdapat juga media pasang susuk yang menggunakan makhluk hidup. Konon katanya dengan menggunakan media makhluk hidup energi akan lebih kuat ketimbang media lainnya. Sayangnya saat ini sudah tidak ada lagi cara pasang susuk menggunakan serangga samber lilin yang asli.

Membahas samber lilen, hewan ini merupakan serangga berbentuk seperti kumbang yang kecil dimana memiliki warna hijau cantik nan mengkilap. Seringkali hewan ini ditemukan di pohon randu atau pohon waru yang notabene memiliki daun yang tidak banyak.

Asal mula serangga samber lilen dijadikan sebuah media susuk masih sebuah misteri. Namun yang pasti, susuk samber lilin memiliki daya magis yang kuat sebagai sarana pembuka aura diri dan pencerah aura dalam tubuh. Terbukti dari eksistentsinya yang hingga sekarang ini masih diburu masyakarkat Indonesia.

Tidak hanya unik karena menjadi satu-satunya makhluk hidup yang menjadi media pasang susuk. Ternyata susuk samber lilin menyimpan hal-hal menarik yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya. Ya, susuk yang satu ini memang dipenuhi dengan keunikannya dan selalu menarik untuk dibahas keberadaannya.

 

Hal Menarik Dari Susuk Samber Lilin Yang Belum Anda Ketahui

Ada beberapa hal menari dari susuk samber lilin yang belum banyak diketahui oleh masyarakat, antara lain yaitu :

  1. Warna Hijaunya Yang Mengkilap

Hewan ini memiliki ciri khas dari warna sayapnya yang hijau mengkilap. Dari kasat mata orang awam saja bisa kita nilai bahwa hewan ini mempunyai aura warna hijau yang begitu terang dan cerah dilihat dari warnanya yang mengkilap. Dalam ilmu aura, warna aura hijau memiliki arti harmonis, damai, pribadi yang seimbang. Seseorang yang menggunakan susuk samber lilin, warna aura hijau dalam dirinya akan terbuka dan terpancar terang. Sehingga bisa membuat pengguna susuknya menjadi lebih ceria, ramah, ekspresif, tulus dan komunikatif.

  1. Daya Magis

Tentang daya magis ini mungkin Anda sudah sedikit banyak tahu bahwa samber lilen menyimpan energi spiritual yang kuat. Namun tahukah Anda, bahwa daya magis dari hewan ini konon katanya berasal dari Kanjeng Ratu Pantai Selatan. Nyi Roro Kidul. Dalam keyakinan Jawa, Ada dua media spiritual yang energinya berasal langsung dari Nyi Roro Kidul yaitu Pelet Kembang Kantil dan Hewan Samber Lilin.

Ada juga menyangkutkan pautkan energinya dengan Nyi Roro Kidul hanya karena hewan ini memiliki warna hijau yang identik dengan warna beliau. Entah kebetulan atau tidak, namun daya magis dari Ratu Pantai Selatan inilah yang menjadi penyebab hewan ini berkhasiat tinggi sebagai media susuk.

  1. Tidak Sembarang Samber Lilin Bisa Digunakan Sebagai Media Susuk

Meski pada dasarnya samber lilen memiliki energi spiritual. Namun tidak sembarang samber lilen digunakan sebagai media susuk. Biasanya dukun susuk akan memilih yang dewasa dan memiliki energi spiritual yang kuat untuk dijadikan media susuk. Dengan mengandalkan daya batin sang paranormal mampu melihat seberapa besar energi dari setiap samber lilen yang ditemuinya. Karena jika tidak diseleksi terlebih dahulu, maka energinya bisa jadi sangat lemah dan tidak akan memberikan manfaat apapun bagi penggunanya.

  1. Cara Pasang Susuk Tradisional

Susuk Samber Lilin hanya bisa digunakan dengan cara pasang susuk yang tradisional. Yaitu dengan menanamkan bagian sayapnya kedalam kulit atau dengan menelan sayapnya. Cara ini memiliki resiko yang cukup berat. Meski sekarang ini terdapat metode pasang susuk terbaru dengan menggunakan kapsul. Namun susuk samber lilin ini hanya akan berkhasiat tinggi melalui cara pasang susuk tradisional.

  1. Hewan Langka

Samber iller dahulu merupakan hewan yang sangat mudah sekali ditemukan. Namun seiring berkembangnya zaman dan banyak faktor yang mempengaruhi. Hewan ini menjadi sangat langka bahkan di habitat aslinya. Kelangkaan hewan ini berdampak semakin berkurangnya susuk yang menggunakan media samber lilin. Karena tidak hanya sulit ditemukan namun juga sangat langka samber lilen yang memiliki daya magis yang cukup kuat untuk digunakan sebagai susuk. Maka dari itu sekarang ini susuk samber lilin sudah jarang bisa Anda temui praktek pasang susuknya.

 

Ituah hal-hal menarik yang belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia seputar susuk samber lilin. Jadi apabila Anda termasuk orang yang ingin menggunakan susuk samber lilin harap berhati-hati dan waspada. Dan sebaiknya menggunakan susuk emas atau susuk berlian saja yang khasiatnya lebih kuat dan telah ada metode pasang susuknya yang lebih aman dan tanpa resiko.

 

 

tempat pasang susuk

Paling di cari :

  • cara menangkap samber lilin
  • Habitat samber lilin
  • cara mencari samber lilin
  • jenis samber lilin
  • https://www dukunsusuk com/susuk-samber-lilin/
  • macam macam samber lilin
  • jenis2 samber lilin
  • cara mendapatkan samber lilin
  • foto samber lilin berapa jenis
  • daun sambeliler
  • cara menggunakan pengasihan samber lilin
  • praktek cara memasang susuk samber lilin